Sunday, September 24, 2006

Minggu, 24 September 2006

Semalem nganterin mamiku potong dan keriting rambut di pasar deket rumah, lamanya nggak ketulungan. Dari rumah sekitar jam setengah lima sore, tau nggak pulangnya jam berapa ?????? sampai rumah hampir jam 9 malem ………… emang sih kita makan malem dulu di pasar, tapi aku itung-itung sekitar 3 jam an deh nungguin di salon. Bosen nungguin kita jalan-jalan kepasar, liat-liat barang dapur trus kita beli rujak juga. Waktu kayanya lambat banget, udah segala macem kita obrolin tapi mamiku belum selesai juga. Aku bilang sama Lita lain kali, habis kita anterin trus kita pulang lagi ke rumah istirahat dan jemput lagi setelah 3 jam. Sambil makan malem kita lihat orang pada nonton bola di TV, ternyata ada pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Spurs. Rame banget yang nonton, aku juga langsung ikutan deh …he…he..he…

Hari ini kita ada “pesenan” 50 nasi bungkus buat gereja, mereka ada acara buat para pembantu Indonesia yang kerja di sini. Nggak peduli yang “Muslim” atau “Kristen” pokoknya asal orang Indonesia aja boleh ikutan. Mereka mau “outing” di West Coast Park, cuma ngumpul-ngumpul sambil ngobrol santai. Menu hari ini adalah nasi putih, semur daging, tumis buncis, tempe orak-arik dan sambel terasi. Mudah-mudahan makanan yang kita sediakan bisa sesuai dengan lidah mereka. Selamat bersantai dan menikmati makanannya yah mbak ………….

Hari ini kebaktian di gabung jam 12.30 siang, penutupan Bulan Keluarga. Banyak banget yang hadir, aku perhatiin kalau kebaktiannya siang dan di gabung kaya gini “jemaat” yang dateng lebih banyak dari biasanya. Mungkin orang juga pada males kalau ikut kebaktian pagi (jam 9 dan 11) atau mungkin juga karena “chapel” yang di pakai kecil jadi agak “sumpek” gitu, jadi kalau ada kebaktian siang banyak yang mau dateng karena kita pinjem “sanctuary” punya jemaat Inggris atau Chinese. Gereja Bukit Batok ini lagi berencana untuk “renovasi’, di masa mendatang jemaat Indonesia akn dapet tempat yang lebih besar dari yang sekarang (400 orang). Mungkin akan jadi lebih “lega” buat orang yang mau ikut kebaktian di sana. Aku doain semoga “renovasi” nya berjalan sesuai rencana, maju terus GPBB (Gereja Presbiterian Bukit Batok).

No comments:

Post a Comment